Dele Alli menegaskan bahwa hubungannya dengan rekan setimnya

Dele Alli menegaskan bahwa hubungannya dengan rekan setimnya Inggris Raheem Sterling tidak dirusak oleh tantangan yang bisa mengakhiri harapannya di Euro 2020.

Jose Mourinho, pelatih kepala Tottenham Hotspur, menegaskan bahwa bintang Manchester City Sterling seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran awal terhadap Alli dalam pertandingan hari Minggu yang membuat pemain depan itu mengalami cedera engkel.

Alli akhirnya tertatih-tatih keluar dari kemenangan 2-0 Tottenham dan akan melewatkan pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Southampton besok, tetapi kerusakan itu tidak diyakini serius.

Itu akan melegakan bagi Gareth Southgate, manajer Inggris, yang juga melihat Sterling Manchester City dipaksa keluar di akhir pertandingan dengan apa yang tampaknya menjadi cedera hamstring.

Alli bersikukuh tidak akan ada perasaan sulit antara dia dan Sterling.

Setelah berbicara dengan judi online lawannya, Alli mengatakan: “Dia tidak dalam mood terbaik, dia adalah pemenang jadi itu sulit. Kami belum bertemu satu sama lain untuk beberapa saat, jadi senang bisa mengejar ketinggalan.Dele Alli menegaskan bahwa

“Dia adalah teman baik saya, saya tahu dia tidak akan pernah melakukannya dengan sengaja. Ini sepakbola dan hal-hal seperti itu terjadi.

“Dia bukan pemain seperti itu, jadi aku mengerti.”

Dalam hal mengatasi itu sendiri dan apakah dia setuju dengan Mourinho bahwa itu memerlukan kartu merah, Alli mengatakan: “Saya tidak yakin, jujur. Saya belum melihat dengan tepat hal itu.”

“Jelas bagi wasit dan VAR untuk membuat keputusan. Mereka tidak memberikan kartu merah. Tidak ada perasaan sulit, dia adalah pemain yang fantastis dan kami melanjutkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *